Tryout.id

Tips Agar Tampil PD dengan Kulot Putih

17 Okt 2020  |  46xDitulis oleh : Admin
Tips Agar Tampil PD dengan Kulot Putih

Aghil - Jika kamu merasa bosan dengan menggunakan celana jeans, kulot bisa jadi pilihan alternatif kamu. Dengan potongan yang longgar membuat kamu lebih bebas bergerak. Selain itu, kulot juga mudah dipadukan dengan kemeja maupun bahan kaus biasa.

Untuk warna, kulot memiliki beragam warna yang bisa digunakan. Salah satu warna yang tengah hangat diperbincangkan adalah kulot putih. Hal ini terjadi karena banyaknya selebgram hingga artis terkenal.

Agar kamu merasa percaya diri dengan kulot ini, simak yuk tips berikut.

Pilih Bahan Kulot yang 'Jatuh' dan Tidak Menerawang

Dengan menggunakan bahan jatuh seperti katun atau ceruty akan membuat kamu tampak lebih jenjang. Selain itu bahan ini aman karena tak memperlihatkan tubuh dengan jelas.

Untuk kulot berwarna putih, hindari kulot dengan bahan spandeks. Hal ini karena membuat lekuk tubuh terlihat jelas. Terlebih jika kamu berhijab tentu lebih baik jika pakaian tidak ketat dan berbahan nyaman.

Padukan dengan Kaus Panjang

Untuk tampil kekinian, kamu juga dapat menggunakan kaus. Padukan dengan slingbag berukuran sedang agar terlihat lebih memesona. Pilihlah warna kaus yang cerah agar terlihat lucu.

Gunakan Konsep Monokrom

Tampilan paling mudah adalah menggunakan konsep monokrom, hitam putih. Dengan memadukan kulot putih dan atasan hitam akan membuatmu lebih percaya diri dan elegan tanpa usaha yang keras. Konsep ini bisa digunakan jika kamu ingin pergi ke kondangan. Cocok Banget! Jika kamu berhijab, bisa padukan dengan warna pastel agar tetap fleksibel.

Gunakan Kulot Putih yang Longgar

Saat menggunakan kulot, sangat disarankan menggunakan ukuran yang lebih longgar. Dengan begitu, kamu akan terlihat lebih santun dan anggun. Apalagi, jika dipadukan dengan atasan berjenis peplum blouse atau blazer berwarna netral. Oh ya, kenakan sepatu hak tinggi biar tampak jenjang seketika, ya!

Selamat mencoba!

Berita Terkait
Baca Juga: