rajaview

Lagi Putus Cinta? 3 Aplikasi Ini Mungkin Bisa Bantu Kamu

30 Okt 2020  |  59xDitulis oleh : Admin
Lagi Putus Cinta? 3 Aplikasi Ini Mungkin Bisa Bantu Kamu

Aghil - Semua orang pasti pernah merasakan putus cinta. Sedih iya, sakit hati iya, marah iya, berbagai rasa kecewa tercampur jadi satu. Jika tak dapat dikendalikan, hal ini dapat berpengaruh pada kesehatan kita.

Jika kamu tengah merasa putus cinta dan susah move on, berikut ada 4 aplikasi yang bisa buat kamu cepat move on.

1. Rx Breakup

Aplikasi pertama ada Rx Breakup. Aplikasi ini akan menawarkan aktivitas selama 30 hari yang akan membuat kamu sibuk, fokus, dan bersemangat. Sehingga kamu akan melupakan perasaan putus cinta yang tengah kamu alami.

Dengan aplikasi ini, kamu akan diminta menuliskan pikiran dan perasaan secara analitis. Hal ini akan membantu kamu untuk menghadapi masalah dengan hal positif.

Setelah menggunakan aplikasi ini selama 30 hari, diharapkan kamu akan menjadi seorang yang lebih baik secara emosional dibandingkan dengan sebelumnya.

2. Break-Up Boss

Selanjutnya ada aplikasi bernama Break-Up Boss. Aplikasi ini dirancang oleh kolumnis Australia, yakni Zoe Foster Blake. Tujuan penciptaan ini aplikasi ini untuk menghadapi putus cinta dan membuat kamu tak dikendalikan oleh perasaan tersebut.

Nantinya pengguna akan diminta untuk melakukan kegiatan konstruktif, seperti bersosialisasi, menulis, dan belajar skill baru.

Salah satu fitur unik dari aplikasi ini adalah “Feel Wheel”,  dimana fitur ini akan membantu kamu untuk membongkar apa yang sebenarnya kamu rasakan menjadi tulisan singkat dan motivasi.

3. Mend

Aplikasi ini berfungsi sebagai teman yang akan hadir saat kamu lagi putus cinta. Aplikasi ini dibuat oleh Elle Huerta.

Secara konsep, aplikasi ini akan meminta kamu untuk bermeditasi dan melakukan berbagai hal selama 28 hari. Setiap harinya, aplikasi akan memberikan audio meditasi, aktivitas journaling, dan meminta kamu untuk menjawab beberapa pertanyaan tentang hubungan.

Setelah program selesai, kamu akan tetap mendapatkan konseling dan pelatihan harian.

Itulah 3 aplikasi yang bisa membantumu atasi masalah putus cinta kamu. Selamat Mencoba!

Baca Juga: