hijab

Beberapa Objek Wiasata Di Kabupaten Badung Bali

14 Jul 2020  |  105xDitulis oleh : Admin
Beberapa Objek Wiasata Di Kabupaten Badung Bali

Salah satu destinasi wisata populer yang ada di Indonesia adalah Pulau Bali yang terletak di sebelah timur Pulau Jawa yang diseantero dunia sudah terkenal. Bali ini selain terkenal dengan pesona baharinya tetapi terkenal juga dengan berbagai aneka kesenian yang unik dan masih dilestarikan hingga sekarang ini. Ada banyak objek wisata di Bali ini yang tidak boleh dilewatkan oleh para wisatawan pada saat mengunjungi Pulau Dewata. Berikut beberapa objek wisata yang wajib dikunjungi di Kabupaten Badung Bali diantaranya yaitu : 

  • Taman Reftil Indonesia Jaya

Salah satu objek wisata yang harus anda kunjungi di Kabupaten Badung adalahTaman Reftil Indonesia Jaya. Untuk menuju ke tempat ini anda hanya membutuhkan waktu perjalanan berkendara selama 1 jam dari arah Kota Denpasar. Sementara untuk dari arah Bandar Udara Ngurah Rai membutuhkan waktu sekitar 2 jam perjalanan. Selain itu, rute menuju ke tempat ini sangatlah mudah. Objek wisata yang satu ini merupakan taman yang memiliki luas sekitar 2 hektar yang akan menyuguhkan pemandangan yang sangat indah. Objek wisata yang satu berlokasi di Denpasar Desa Werdhi Buana, Gang Wijaya Kusuma I, Kuwum, Badung, Kabupaten Badung, Bali. 

  • Pura Taman Ayun

Objek wisata di Kabupaten Badung selanjutnya adalah Pura Taman Ayun. Di tempat wisata yang satu akan menyuguhkan suatu tempat menarik berupa pemujaan roh leluhur dari raja-raja bagi Raja Mengwi. Selain itu, Pura ini merupakan salah Pura yang sudah sangat tua usianya sekitar 400 tahun. Pura Taman Ayun berada di Jalan Ayodya No. 10, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. 

  • Bumi Perkemahan Dukuh Blahkiuh

Objek wisata lainnya yang harus anda kunjungi di Kabupaten Badung Bali adalah Bumi Perkemahan Dukuh Blahkiuh. Sejarah tempat ini dahulunya merupakan lokasi tempat peristirahatan favorit keluarga kerajaan Mengwi. Dimana, di objek wisata ini terdapat sebuah kolam renang dan tempat pemandian umum. Suasananya yang sangat tenang, sehingga tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Bumi Perkemahan Dukuh Blahkiuh ini berlokasi di Desa Blahkiuh, Kecamatan Abiansemal, Kabuapaten Badung, Provinsi Bali. 

Baca Juga: