rajabacklink

Booking Selvice Online Inovasi Smart dari Dealer Suzuki Untuk Konsumen Suzuki

17 Nov 2021  |  333xDitulis oleh : Admin
Booking Selvice Online Inovasi Smart dari Dealer Suzuki Untuk Konsumen Suzuki

Saat ini bagi para pelaku bisnis dituntut untuk lebih kreatif agar bisa tetap bertahan dalam bisnisnya, terlebih dimasa pandemi COVID seperti sekarang ini. Berbagai bidang usaha mengalami perubahan metode, diantaranya segala sesuatu beralih menjadi system digitalisasi. Hal ini juga terjadi pada bidang otomotif.

Bidang otomotif seperti Dealer-dealer kendaraan diantaranya Dealer Suzuki diberbagai kota tanpa kecuali kota jakarta dan sekitarnya, seperti Dealer Suzuki wilayah Jabodetabek juga melakukan terobosan terbaru untuk mencegah adanya kerumunan di showroom atau dealer bagi para pelanggan yang ingin melakukan servis kendaraan di dealer Suzuki jabodetabek. Dalam terobosan tersebut terdapat fitur seperti Self Booking Service atau Booking Servis Mobil Online bisa diakses menggunakan website  resmi di www.suzukimargondadepok.co.id pada halaman servis.

Dalam fitur tersebut konsumen Suzuki di wilayah Jabodetabek dapat dibantu untuk melihat ketersediaan jadwal pada outlet-outlet Suzuki terdekat dari tempat Anda berada tanpa harus datang ke outlet Suzuki dan menunggu di ruangan tunggu outlet tersebut. Anda hanya tinggal membuka website resmi dealer jabodetabek melalui www.suzukimargondadepok.co.id melalui smartphone Anda kemudian mengizinkan mendeteksi lokasi Anda untuk memudahkan mengarahkan dalam merekomendasikan outlet terdekat dengan tempat Anda berada.

Kemudian Anda scroll kebagian bawah dan temukan pilihan Jadwalkan Service Anda atau Anda bisa juga Anda langsung memilih tombol merah Booking Service di sebelah bagian bawah untuk perangkat smartphone dan untuk perangkat desktop terdapat pada sebelah bagian kanan. Setelah itu Anda klik jadwal service yang Anda inginkan dengan mengarahkannya ke bagian kalender.

Pada bagian kalender Anda bisa memilih jadwal sesuai dengan yang Anda inginkan. Setelah Anda mendapatkan jadwal servis yang pas atau sesuai dengan keinginan, Anda kemudian mengisi biodata yang diminta kemudian klik “ JADWALKAN “. Kemudian setelah selesai maka petugas dealer Suzuki SAT akan segera menghubungi Anda untuk melakukan konfirmasi informasi.

Nah, mudah bukan? Dengan menggunakan fitur tersebut diatas, Anda tidak perlu repot-repot telepon ke outlets Bengkel Resmi Suzuki atau datang langsung ke dealer untuk mendaftar dan menunggu giliran kendaraan anda untuk diservis. Dengan melihat jadwal servis yang tersedia terlebih dahulu di website outlet Suzuki SAT, maka Anda akan terhindar dari bahaya kerumunan dan meminimalkan terdampak virus COVID 19. Dengan menggunakan fitur tersebut Anda juga ikut dalam program Suzuki SAT (Suzuki Armada Trada) memerangi COVID 19 di wilayah Jabodetabek. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda pemilik kendaraan Suzuki.

Baca Juga: